Sabtu, 06 Agustus 2011

Perang Di Ladang Tomat


 Genre : Humor
Disclamer : Hetalia  punya Mr. Hidekazu Himaruya , salah satu  karakter sengoku basara  di sini punya say/dihajarparakrucapcom, ya punya CAPCOM lah.
Warning  : Gaje, abal, laknat, OOC ( Mungkin / diceburinkegot).
.
.
.
Don't like don't read



 Hari ini para personifikasi Negara sedang berkunjung ke ladang tomatnya Romano(itu pun pake  memohon 500 kali plus ancaman dari  Vash yang ngacungin pistol ke kepala  romano). Si Romanonya sekarang lagi komat kamit ngurusin tomatnya yang panen besar (bagi-bagi dong   tomatnya/ plak).

Spain: Wahhh…bagi-bagi  dong tomatnya  Romano
Romano: Nggak…bisa,  rugi gue  bagi  sama lu…tomato bastard
Author: Panen  banyak ni , sini  biar gue bantuin metiknya
Romano:  Nggak usah  repot-repot  Author sarap, nanti klau ente yang metik tomat, gue bisa gagal panen ni
Author:  APE LU BILANG?!!
Prussia: Woooww,  Tomatnya subur  pasti karena kedatangan oresama  yang awesome…
All:  hoeekkk
Romano: Lu bilang sekali lagi, nyawa mu akan melayang potato bastard… Oh  ya  .gue tinggal  benter ye… gue mau jual 5 ton tomat dulu
Author: heh…emang semua  tomatnya  berapa ton ?
Romano: 20 ton
Spain : wahhh  15 ton lagi mana?
Romano: tu digudang 
England: banyak bener tu tomatnya

Dan akhirnya Romanopun pergi meninggalkan orang-orang  sarap yang ada dirumahnya  dengan hati yang sangat (tidak) tenang. Karena sang pemilik ladang lagi pergi ke luar , maka orang yang sedang ada di ladang lagi diam membisu. Sampai akhirnya France dan England memperebutkan sebuah  laptop  yang jatuh  dari langit?

England: WOI ITU LAPTOP  GUE YANG DAPET DULUAN
France: ENAK AJA, GUE YANG  NEMUIN  DULUAN
England: ENGGAK ITU  PUNYA GUE!!
France:  PUNYA GUE!!!
England:  PUNYA GUE!!!
France : PUNYA GUE!!!
England : PUNYA GUE!!!
France : PUNYA GUE!!!
England : PUNYA GUE!!!
Scotland: WOIIII…NTU  CAPS LOCK AUTHOR BISA RUSAK NANTI!!!!!
Masamune: trus  lo  kok pake caps lock author juga?
Scotland: eh…

Plak bletar ctaaarrr gubraka brak  bruk Abrakadabra buka baju(anda bisa menebak ni orang siapa). Yak  perang  dunia ke 3 masih berlangsung, dan kali ini mereka  berdua memakai tomat untuk senjata. Saat England melempar tomat ke  arah Francis, entak kenapa tomat itu malah mengarah ke Scotland. Dan akibatnya muka Scotland yang Awesome(Katanya) itu menjadi kayak  zombie  di plants vs zombies .  Saat itu juga aura hitam Scotland pun langsung mencuat kesegala arah sampe menyebabkan 5 pejalan kaki tewas ditempat, 4  pedagang sayur luka parah, dan  ribuan fans girls nya pingsan di tempat(plak, Author  di mutilasi krumunan anak bebek).

Scotland yang sedang memasuki  tahap keiblisannya( yah bisa dikatakan 100000 kali lipat aura hitam Russia dan Belarus ) pun langsung mengambil  beberapa tomat dan melemparnya ke segala  arah , Russia yang kenak tomat yang di  lempar Scotland pun langsung ber kolkol ria dan  mengeluarkan hawa yandare andalannya bonus lemparan  tomat dari Russia  yang mengenai  Ireland yang lagi metik tomatnya Romano. Ireland yang udah naik pitam pun langsung melemparkan pisau yang dia pegang plus melemparkan tomat yang baru dipetiknya. Tomat yang dilempar Ireland ternyata mengenai muka Netherland, pisaunya, au tuh nyasar kemana tu pisau.

Ok back to Netherland

Ya muka Netherland sekarang kayak manusia tomattulip(hah emang adaya?).  Netherland yang naik pitam pun membersihkan mukanya dan mengambil tomat plus melemparnya ke Author. Author yang melihat baju barunya kenak tomat pun langsung melemparkan tomat ke Netherland. Tapi sayang, tomat itu malah mengenai Belgium yang lagi jalan  di depan kakaknya. Belgium yang menyadari bajunya kotor pun langsung melempar  tomat kearah Masamune(lah kok kearah Masamune, wong gue yang lempar ke dia  # =_=a #), namun sayang,  Masamune dapat menghindari  tomat itu  dan tomat itu mengenai rambut France.

France yang rambutnya notabene sama benda-benda asing langsyung membersihkan rambutnya dan membalas lemparan Belgium, tapi sayang untuk kali ini, tomat itu mengarah ke pedang Masamune yang notabenenya juga nggak boleh tersentuh sama benda asing, Masamune yang melihat pedangnya di lumuri darah -coret- noda tomat pun langsung membersihkan pedang kesayangannya dan mengeluarkan super death-glare yang dia pelajari  dari Scotland  dan Belarus plus aura  petir hitamnya yang  dahsyat ke arah France, bonus Masamune melempar tomat ke  arah France  tapi sayang, tomat itu mengenai alis tebal England.

England yang menyadari alis tebal kebanggaanya ternodai oleh tomat pun langsung mengeluarkan kata-kata mutiara dan sumpah serapah plus melemparkan tomat ke arah Masamune, tapi sialnya, tomatnya malah terkena muka Prussia(wah bisa di sembur kata awesome lu thur) . Akhirnya muka oresama kita yang awesome(katanya)pun langsung berubah menjadi muka miss univers di giling bulldozer. Prussia yang marah karena muka asem -eh salah- awesomenya ternodai oleh tomat langsung melemparkan beberapa  tomat ke arah England. Tapi sayangnya, tomat yang dilempar Prussia malah mengarah ke Spain. Spain yang menyadari kalau  ada tomat yang melayang ke arah dia pun langsung mengambil jaring ubur-ubur(?) yang dia colong dari Spongebob(?) dan  mengambil tomat yang melayang ke arah dia ( Author juga nggak tau tu gimana cara ngambil  tomatnya).

Dan sekarang terjadilah perang tomat masal…

Setelah beberapa jam kemudian…

Yak, mereka masih menembakkan tomat ke segala arah, sampai France nggak sengaja melemparkan tomat ke Switzerland. Alhasil Switzerland nya marah dan menembak membabibuta sambil berteriak” SIAPA YANG LEMPARIN GUE TOMAT, GUE  DOR” dordordor, suara tembakan yang sangat merdu(?) dari seorang Switzerland sampai mengakibatkan 5 orang tewas di  tempat 30  orang luka parah dan 99 orang luka ringan(yah author lebay/ di giling sama Scotland pake bulldozer). Author yang mengetahui kondisi darurat seperti ini langsung berteriak”SIAPA YANG MASIH SAYANG NYAWA, TIARAP SEMUANYA” spontan aja semuanya langsung tiarap. Dan pertempuran ini dimenangkan oleh Switzerland…MUAHAHAHAHA…           

1 jam kemudian…

Akhirnya Romano selesai menjual  hasil panennya dan mendapat untung tidak sedikit, mau tau berapa untung yang di  dapat Romano, ya  kalau anda menebak 999999 ribu dolar amerika ato  kalau  dirupiahkan menjadi Rp. 9999990000 milyar, anda akan mendapat  1  buku baru!.

Setelah  Romano sampai di  rumah, lebih  tepatnya di kebun tomatnya  , Romano pun langsung cengo parah melihat ladangnya hancur kayak terkena gempa berkekuatan 9.9 SR plus korban-korban yang tekapar (minus Author, Scotland, Russia, Netherland, Masamune, dan Belgium karena waktu insiden penembakan masal mereka diam-diam kabur) karena  keganasan  Vash Zwingli.

Romano:  INALILLAHIII…YA ALLAHH, apa  yang terjadi dengan kebun  tomatku?!!!
Vash : ini semua kesalahan mereka berdua * nunjuk France dan England yang tepar tak berdaya*

Akhirnya inilah yang di tunggu-tunggu, double super death-glare  Romano plus aura  hitam yang dipelajarinya dari para orang  yang  mempunyai yandare  super pun muncul, sampai-sampai orang yang kayak Vash Zwingli pun langsung kabur kebirit-birit saking dahsyatnya death-glare Romano.  Sedangkan orang yang di death-glare Romano , tentunya masih tepar tak berdaya.

Sementara di  tempat Estonia

Estonia: eh ada yang lihat laptop ku nggak?
Russia: Da~ laptop mu tadi melayang di kebun  tomat Romano
Estonia: UAPHUAAAAAA!!!

Owari
###
Author: hah... akhirnya selesai juga ni  fic awesom 
Masamune : awesome apanya , fic ancur kayak gini lu bilang awesome,  trus kenapa  bukan gue yang jadi pemenangnya?!!
Romano : ntalah author sarap tu, seenak jidat aja  ngebuat fic gila ni. Dan kenapa harus kebun  tomatku yang hancurrr .
Author : WOI!!! kalau kalian banyak protes, gue buat fic yang lebih parah lagi
Masamune: *diam membisu*
Romano:*ikut-ikutan diam membisu*
Author: nah gitu dong....oh  ya readers Jangan  lupa review ni  fic ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar